//

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA DI KELAS IV SD NEGERI DAYAN TANOH

SubjectHasil Belajar
Model Children Learning In Science (CLIS)
Perubahan Wujud Benda
Pengarang Rizatul Afra - Personal Name
Suci Fitriani - Personal Name
Aida Fitri - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Kategory Sinta 3 s/d 6
Judul Jurnal Pengaruh Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Wujud Benda Di Kelas IV SD Negeri Dayan Tanoh
Email rizatulafra22@gmail.com
Issue -
Volume Vol. 12, No 1
Halaman 15-28
Tahun Terbit 2024
Penerbit Jurnal Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora
Link Terkait https://jurnal.usk.ac.id/PEAR/article/view/37789
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy