//
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA DI KELAS IV SD NEGERI DAYAN TANOH |
|
Subject | Hasil Belajar Model Children Learning In Science (CLIS) Perubahan Wujud Benda |
Pengarang | Rizatul Afra - Personal Name Suci Fitriani - Personal Name Aida Fitri - Personal Name |
---|---|
Jenis Artikel | Jurnal Nasional Kategory Sinta 3 s/d 6 |
Judul Jurnal | Pengaruh Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Perubahan Wujud Benda Di Kelas IV SD Negeri Dayan Tanoh |
rizatulafra22@gmail.com | |
Issue | - |
Volume | Vol. 12, No 1 |
Halaman | 15-28 |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Jurnal Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora |
Link Terkait | https://jurnal.usk.ac.id/PEAR/article/view/37789 |
Literature Searching Service |
Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan |
|
Kembali ke sebelumnya |