//

EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDY KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH)

SubjectKUALITAS PELAYANAN
Pengarang AZMI ATI - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Terakreditasi (sinta 1 & 2)
Judul Jurnal EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDY KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH)
Email AZMIATI97@GMAIL.COM
Issue 2502-6976
Volume Vol. 01, No 01
Halaman 1-19
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Link Terkait -
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy