//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH

SubjectKualitas Pelayanan
bauran pemasaran
kepuasan nasabah
loyalitas nasabah
Pengarang
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH
Email abrarfaiz4646@gmail.com
Issue 2502-6976
Volume Vol. 1, No 1
Halaman 15
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Link Terkait
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy