//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH)

SubjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN
Pengarang Yulia Riska Savitri - Personal Name
Jenis Artikel Proseding Seminar Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. Asuransi Takaful Keluarga Banda Aceh)
Email yuliariska63@gmail.com
Issue
Volume Vol. 01, No 01
Halaman 1-14
Tahun Terbit 2020
Penerbit Prodi Ekonomi Islam
Link Terkait
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy