//
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PELAJARAN GEOGRAFI (STUDI QUASI-EXPERIMENTAL DESIGN DI KELAS X SMAN 5 BANDA ACEH) |
|
Subject | Hasil Belajar Perbandingan problem based learning (PBL) contextual teaching and learning (CTL) quasi-experimental design |
Pengarang | NOVRA RIZKIA - Personal Name Thamrin K - Personal Name Novia Zalmita - Personal Name |
---|---|
Jenis Artikel | Jurnal Nasional Tidak Terindeks |
Judul Jurnal | Jurnal Pendidikan dan Ilmu Geografi |
nvrarzkia@gmail.com | |
Issue | Maret 2020 |
Volume | Vol. 5, No 1 |
Halaman | 1-10 |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas FKIP |
Link Terkait | http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JPIG |
Literature Searching Service |
Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan |
|
Kembali ke sebelumnya |