//

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PELAJARAN GEOGRAFI (STUDI QUASI-EXPERIMENTAL DESIGN DI KELAS X SMAN 5 BANDA ACEH)

SubjectHasil Belajar
Perbandingan
problem based learning (PBL)
contextual teaching and learning (CTL)
quasi-experimental design
Pengarang NOVRA RIZKIA - Personal Name
Thamrin K - Personal Name
Novia Zalmita - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal Jurnal Pendidikan dan Ilmu Geografi
Email nvrarzkia@gmail.com
Issue Maret 2020
Volume Vol. 5, No 1
Halaman 1-10
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas FKIP
Link Terkait http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JPIG
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy