//
PENGARUH STRATEGI BELAJAR INQUIRING MINDS WONT TO KNOW DENGAN GALLERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMAN 2 SIMEULUE BARAT |
|
Subject | Kata Kunci: Pengaruh, Strategi, Pembelajaran Seja |
Pengarang | Ela Satria - Personal Name Nurasiah - Personal Name Muhjam Kamza - Personal Name |
---|---|
Jenis Artikel | Jurnal Nasional Tidak Terindeks |
Judul Jurnal | PENGARUH STRATEGI BELAJAR INQUIRING MINDS WONT TO KNOW DENGAN GALLERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMAN 2 SIMEULUE BARAT |
elasatria1997@gmail.com | |
Issue | 4 |
Volume | Vol. 5, No 4 |
Halaman | 9 |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UNSYIAH |
Link Terkait | http://www.jim.unsyiah.ac.id/sejarah |
Literature Searching Service |
Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan |
|
Kembali ke sebelumnya |