//

PENGARUH STRATEGI BELAJAR INQUIRING MINDS WONT TO KNOW DENGAN GALLERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMAN 2 SIMEULUE BARAT

SubjectKata Kunci: Pengaruh, Strategi, Pembelajaran Seja
Pengarang Ela Satria - Personal Name
Nurasiah - Personal Name
Muhjam Kamza - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH STRATEGI BELAJAR INQUIRING MINDS WONT TO KNOW DENGAN GALLERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X SMAN 2 SIMEULUE BARAT
Email elasatria1997@gmail.com
Issue 4
Volume Vol. 5, No 4
Halaman 9
Tahun Terbit 2020
Penerbit JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UNSYIAH
Link Terkait http://www.jim.unsyiah.ac.id/sejarah
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy