//

KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA TATA BUSANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MATA KULIAH PENGELOLAAN USAHA BUSANA

Subjectsikap
Perhatian
Tindakan
Kepuasan pelanggan
Pengarang sri putri kurniati / 1506104010050 - Personal Name
Dr. Fadhilah, M.Pd- 196102111986032001 - Personal Name
Dra. Rosmala Dewi, M.Pd-196410161989032002 - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal JIM PKK (KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA TATA BUSANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MATA KULIAH PENGELOLAAN USAHA BUSANA)
Email sriputriikurniati@gmail.com
Issue Agustus 2020
Volume Vol. 5, No 3
Halaman 1-18
Tahun Terbit 2020
Penerbit PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN ESEHATAN DAN REKREASI JURUSAN PENDIDIKAN OLAHRGA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Link Terkait http://www.jim.unsyiah.ac.id/pkk
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy