//

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK ACEH CABANG LHOKSEUMAWE

SubjectService Quality, Product Attributes, Satisfaction,
Pengarang MUHAMMAD SYAHRUL RAMADHAN - Personal Name
Ridwan Nurdin - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK ACEH CABANG LHOKSEUMAWE
Email syahruladhan04@gmail.com
Issue 1
Volume Vol. 02, No 2
Halaman 10
Tahun Terbit 2021
Penerbit Prodi Ekonomi Islam
Link Terkait http://jim.unsyiah.ac.id/EKI
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy