//

PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KALANGAN MAHASISWA UNSYIAH YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN

SubjectSosial Media ; Label Halal ; Keputusan Pembelian ;
Pengarang RAKA RAHMAYADI - Personal Name
Sulaiman - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KALANGAN MAHASISWA UNSYIAH YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN
Email rakarahmayadi@gmail.com
Issue X
Volume Vol. X, No X
Halaman 11
Tahun Terbit 2021
Penerbit Prodi Ekonomi Islam
Link Terkait http//:jim.unsyiah.ac.id/EKI
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy