//

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI SMAN 7 ACEH BARAT DAYA

SubjectPrestasi belajar
Model Pembelajaran Experiential learning
Pelajaran Sejarah
Pengarang Mouliza Rosia Ulfa - Personal Name
Nurasiah - Personal Name
Muhammad Haikal - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS DI SMAN 7 ACEH BARAT DAYA
Email moulizaulfa1998@gmail.com
Issue 4
Volume Vol. 5, No 4
Halaman 9
Tahun Terbit 2021
Penerbit JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UNSYIAH
Link Terkait http://www.jim.unsyiah.ac.id/sejarah
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy