//
PENGARUH TEORI BRUNER BERBASIS SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATERI PECAHAN SENILAI KELAS IV SD NEGERI NEUSOK TEBALUI ACEH BESAR |
|
Subject | Teori, Bruner, Saintifik, Materi Pecahan Senilai |
Pengarang | Lisna Dewi - Personal Name |
---|---|
Jenis Artikel | Jurnal Nasional Terakreditasi (sinta 1 & 2) |
Judul Jurnal | PENGARUH TEORI BRUNER BERBASIS SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATERI PECAHAN SENILAI KELAS IV SD NEGERI NEUSOK TEBALUI ACEH BESAR |
lisnadewi751@gmail.com | |
Issue | September |
Volume | Vol. 6, No 4 |
Halaman | 1-10 |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | |
Link Terkait | |
Literature Searching Service |
Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan |
|
Kembali ke sebelumnya |