//

PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH

Subjectkepuasan nasabah
loyalitas nasabah
Bauran Pemasaran Islam
Pengarang siti sarah - Personal Name
Fakhrurrazi - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH
Email Sitisarahh006@gmail.com
Issue -
Volume Vol. -, No -
Halaman 1-16
Tahun Terbit 2021
Penerbit FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Link Terkait jim.unsyiah.ac.id
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy