//

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI DAYA GUNA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-BANKING YANG DIMEDIASI OLEH RELIGIUSITAS PADA NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH

SubjectPerception of Ease of Use, Perception of Usability
Pengarang Siti Aisyah - Personal Name
T. Meldi Kesuma - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI DAYA GUNA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-BANKING YANG DIMEDIASI OLEH RELIGIUSITAS PADA NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH
Email sitiasiyahsulaiman0503@gmail.com
Issue -
Volume Vol. -, No -
Halaman 24
Tahun Terbit 2021
Penerbit Prodi Ekonomi Islam
Link Terkait http://jim.unsyiah.ac.id/EKI
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy