//

THE EFFECT OF APPLYING BLENDED LEARNING STRATEGIES FLIPPED CLASSROOM MODEL ON STUDENTS’ CRITICAL THINKING SKILLS

SubjectBlended Learning
Pengarang Zulhamdi - Personal Name
Hafnati Rahmatan - Personal Name
Wiwit Artika - Personal Name
Andi Ulfa Tenri Pada - Personal Name
Ismul Huda - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Terakreditasi (sinta 1 & 2)
Judul Jurnal Jurnal Penelitian Pendidikan IPA
Email hafnati_rahmatan@unsyiah.ac.id
Issue 1
Volume Vol. 8, No 1
Halaman 86-93
Tahun Terbit 2022
Penerbit Jurnal Penelitian Pendidikan IPA Journal of Research in Science Education
Link Terkait https://jppipa.unram.ac.id/index.php/jppipa/article/view/1186
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy