//

STRATEGI MARKETING POLITIK H. SUDIRMAN (HAJI UMA) (STUDI ANALISIS NAIKNYA PEROLEHAN SUARA SECARA SIGNIFIKAN PADA PEMILIHAN ANGGOTA DPD RI TAHUN 2019)

SubjectH. Sudirman
Marketing Politik
Push Marketing
Pull Marketing
Pengarang DHIAURRAHMAN - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Terakreditasi (sinta 1 & 2)
Judul Jurnal STRATEGI MARKETING POLITIK H. SUDIRMAN (HAJI UMA) (Studi Analisis Naiknya Perolehan Suara Secara Signifikan Pada Pemilihan Anggota DPD RI Tahun 2019)
Email dhiaurrahman2@gmail.com
Issue Strategi Marketing Politik H. Sudirman (Haji Uma)
Volume Vol. 5, No 1
Halaman 19
Tahun Terbit 2020
Penerbit
Link Terkait
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy