//

PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTUAN MEDIA POP-UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN LAMBHEU ACEH BESAR

SubjectHasil Belajar
MATERI BANGUN RUANG
Model Contextual Teaching And Learning
Media POP-UP
Pengarang Gharsina Alwani - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Kategory Sinta 3 s/d 6
Judul Jurnal Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning Berbantuan Media Pop-Up Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Ruang Kelas V SDN Lambheu Aceh Besar
Email gharsinaalwani20@gmail.com
Issue -
Volume Vol. -, No -
Halaman 7
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Link Terkait https://ejournal.unib.ac.id/pgsd
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy