//

PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PESERTA DIDIK KELAS VI SDN BALEATU KABUPATEN BENER MERIAH

Subjectcontextual teaching and learning (CTL)
Pengarang Nurhayati - Personal Name
Sulaiman - Personal Name
Intan Safiah - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PESERTA DIDIK KELAS VI SDN BALEATU KABUPATEN BENER MERIAH
Email hayati2827@gmail.com
Issue Elementary Education Research
Volume Vol. 9, No 1
Halaman 10
Tahun Terbit 2023
Penerbit
Link Terkait https://jim.usk.ac.id/pgsd/author/submission/28362
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy