//
Home
Upload
Help
×
Pencarian Spesifik
Judul
Pengarang
Subyek
Tipe Koleksi
ths
skr
dth
Search :
Search
Advance
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA REPARASI KAPAL DI GALANGAN KAPAL PIDIE JAYA MENGGUNAKAN METODE FUZZY AHP
   
Baca Full Text...
|
 
Abstrak...
|
Pengarang
: Rizwan - Putri Julia Mizulni - CUT FILNA AZRIANA -
Detail Cantuman
XML Detail
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN RISIKO PENGGUNAAN APLIKASI ACTION MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR CABANG SIGLI
   
Baca Full Text...
|
 
Abstrak...
|
Pengarang
: CUT MUGHNIYA - Nurma Sari -
Detail Cantuman
XML Detail
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DI BANDA ACEH
   
Baca Full Text...
|
 
Abstrak...
|
Pengarang
: Wardah - Teuku Muhammad Syahrizal -
Detail Cantuman
XML Detail
© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025 |
Privacy Policy