//

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING BERBANTUKAN MEDIA POP-UP BOOK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS X DI SMAN 1 BANDAR KABUPATEN BENER MERIAH

Subjectmodel pembelajaran, media pembelajaran, probing-pr
Pengarang Nadia Rezkita Febri - Personal Name
Nurasiah - Personal Name
Sufandi Iswanto - Personal Name
Jenis Artikel Jurnal Nasional Tidak Terindeks
Judul Jurnal Pengaruh Model Pembelajaran Probing-Prompting Berbantukan Media Pop-Up Book Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Siswa Kelas X di SMAN 1 Bandar Kabupaten Bener Meriah
Email nadiarezkitafbr@gmail.com
Issue 3
Volume Vol. 6, No 3
Halaman 12
Tahun Terbit 2021
Penerbit JURUSAN PENDIDIKAN SEJARAH FKIP UNSYIAH
Link Terkait http://www.jim.unsyiah.ac.id/sejarah
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance




Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2025     |     Privacy Policy